Kamis, 02 Agustus 2018

KUA Kecamatan Ciawi Raih Anugerah KUA Kecamatan Teladan I Tingkat Propinsi Jawa Barat

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor  terpilih menjadi KUA Kecamatan Teladan Tingkat Propinsi Jawa Barat setelah mengikuti serangkaian penilaian yang dilaksanakan di Hotel Prime Park Bandung pada tanggal 30 Juli sd 01 Agustus 2018. Rangkaian kegiatan diawali dengan babak penyisihan yang diikuti 34 KUA Kecamatan yang mewakili Kab/Kota se-Propinsi Jawa Barat. Pada babak tersebut KUA Kecamatan Ciawi masuk 6 besar dari 34 peserta yang mengikuti. Pada babak final dari 6 peserta tersebut KUA Kecamatan Ciawi mendapatkan nilai tertinggi dan mendapat anugerah sebagai KUA Kecamatan Teladan I Tingkat Propinsi Jawa Barat. Dengan hasil tersebut, maka KUA Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor berhak mengikuti kegiatan Peningkatan Kualitas Layanan KUA dan Penganugerahan KUA Teladan pada tanggal 9 -13 Agustus 2018 di Jakarta.

Kepala KUA Kecamatan Ciawi, H.R.Roby Samsi, S.Ag, M.Pd menyebutkan bahwa dalam rangkaian kegiatan KUA Kecamatan tingkat nasional nanti dirinya akan bertolak ke Jakarta 09-13 Agustus mendatang, dan berkomitmen untuk berusaha semaksimal mungkin sesuai kemampuan yang dimiliki untuk menghasilkan yang terbaik dan semua itu adalah dalam upaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, apa yang telah dicapai pada saat ini adalah berkat kesungguhan, ketulusan, dan kerja keras yang dilandasi kebersamaan semua pegawai yang berada di KUA Ciawi sebagai suatu team work yang kompak. Program-program yang dijalankan senantiasa berusaha sedapat mungkin mengacu pada Standar Operasional Pelayanan yang telah dibuat. “Keberhasilan yang telah diraih saat ini tentunya tidak akan menjadi lupa diri untuk terus berbuat baik, bahkan harus dijadikan motivasi tersendiri sebagai pemicu semangat kerja ke depan agar dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dengan mempertahankan yang sudah baik dan terus berusaha menggali hal-hal baru yang bernilai baik bagi masyarakat”, ungkapnya.

1 komentar: